REGANA PII; Tebar Semprotan Gratis

Sebagaimana diketahui hingga hari ini belum ada yang menjamin 100% termasuk WHO sebagai badan otoritas kesehatan dunia tentang sudah ditemukannya obat untuk infeksi virus Covid-19. Tingkat kematian yang di akibatkan tidak separa Virus SARS – MERS yang pernah terjadi sebelumnya. Namun penularan Covid-19 & dampaknya yang sangat diragukan berbagai kalangan.

Menurut berbagai pakar dan ahli serta berbagai infomasi media, sikap hidup bersih yang disipilin dan teratur, serta pola hidup sehatlah yang bisa akan menyelamatkan seseorang dari terjangkitnya virus ini. Tertuama dikala saat nya keberanian dalam meng-isolasi dari lingkungan sosial dengan berbagai perlindungan dini terutama bagi penderita penyakit akut dimana ketahanan tubuhnya sangat rentan; lansia dan mereka yang memiliki penyakit dasar seperti tekanan darah tinggi, masalah jantung atau diabetes, penyakit ginjal, dan penyakit yg menyebabkan penurunan imunitas lainnya.

Salah satu yang aksi yang dapat kita lakukan selain memahami diri sendiri dan melaksanakan berbagai antisipasi ialah dengan melakukan aksi sosial bersama melakukan penyemprotan disinfektan khususnya dari lingkungan sekitar, sarana umum seperti tempat ibadah, sekolah, madrasah dan lingkungan warga yang kurang mampu (fakir-miskin) karena meraka adalah masyarakat yang sangat rentan setidaknya menjadi “agen” atau “carier” dari penyebaran virus Covid-19 ini. Lengkapnya silahkan baca seputar tanya-jawab tentang apa itu virus Corona yang telah kami sediakan dalam halaman khusus.

Tinggalkan Balasan